Makanan Pantangan Penderita Stroke Jangan Coba – Coba Kalau Nggak Mau Tambah Parah!

Berbagai kondisi kesehatan yang membahayakan seseorang cukup sering memiliki pantangan – pantangan tertentu. Biasanya terdapat aneka jenis makanan dan minuman serta juga kegiatan – kegiatan tertentu yang tdak boleh dikonsumsi dan dilakukan. Sebagai contoh, seseorang dengan kondisi kesehatan jantung yang lemah tentu tidak boleh beraktifitas fisik yang berlebihan. Hal ini ternyata berlaku juga pada mereka yang menderita stroke. Stroke tidak bisa dipungkiri merupakan satu kondisi kesehatan yang bisa sangat berbahaya jika tidak dihadapi dan ditangani dengan tepat dan cepat pada saat terjadi maupun pemulihan pasca stroke. Meski sudah sering ditemukan obat stroke di apotik, pemahaman akan makanan – makanan yang harus dihindari ini penting dalam rangka meningkatkan kondisi kesehatan penderita stroke. Pada meraka yang sudah tua, stroke bisa metupakan efek samping dari penyakit atau kondisi lain dalam tubuh. Tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi kerap kali menjadi pemicu awalnya.

ayriz oil herbal stroke

Oleh karena itu, makanan – makanan yang bisa memperburuk penyakit – penyakit tersebut wajib dihindari. Salah satu jenis makanan yang sangat populer di Indonesia namun harus dihindari penderita stroke adalah makanan instan dalam kemasan. Sudah tentu aneka rupa produk mi instan termasuk di dalamnya. Kandungan natrium nitrat dan nitrit dalam makanan instan dapat membuat pembuluh darah mengeras dan menyempirt. Tentu wajar jika makanan ini harus dihindari.

Kemudian, berbagai jenis makanan dan olahan yang tinggi kandungan gula juga wajib dihindari atau dikurangi. Percaya atau tidak, kandungan gula yang berlebih dalam darah lama kelamaan bisa merusak pembuluh darah. Oleh karena itu, wajar ditemukan penderita stroke yang juga memiliki penyakit gula. Selain itu, makanan yang terlalu banyak mengandung garam ternyata juga harus dihindari. Garam yang berlebih memicu darah tinggi yang kemudian bisa menyebabkan stroke.

Lalu, ada juga makanan yang mengandung lemak jenuh serta lemak trans dalam kategori makanan pantangan para penderita stroke. Lemah jenuh dan lemak trans termasuk dalam kelompok lemak jahat yang bisa membahayakan kondisi tubuh jika jumlahnya berlebih. Kandungan lemak jahat dalam darah yang berlebih dapat menumpuk pada pembuluh darah dan menjadi pemicu awal dari stroke itu sendiri. Selain itu, kelebihan lemak jahat juga bisa memicu serangan jantung yang berbahaya.

Pola makan dan pola hidup sehat diiringi dengan penggunaan produk untuk kesehatan yang tepat dipercaya bisa meminimalisir resiko stroke bahkan yang sudah terkena stroke, produk ini ampuh untuk melancarkan pemulihan pasca stroke. Adalah Ayriz Oil, salah satu produk minyak oles untuk kesehatan yang sudah teruji manfaatnya. Kandungan bahan herbal di dalamnya menjadi alasan Ayriz Oil mampu memberikan manfaat tanpa batas untuk kesehatan. Untuk obat stroke penggunaan rutin setiap hari sebanyak 2 sampai 3 kali wajib dilakukan agar supaya manfaatnya terasa maksimal. Aturan pakainya 2 kali setelah mandi pagi dan sore, serta 1 kali menjelang tidur dimalam hari. Penggunaan lebih sering juga tidak menimbulkan efek negatif. Mengingat Ayriz Oil adalah produk dengan bahan alami sehingga minim efek samping.

Ayriz Oil tersedia dalam kemasan kecil 100 ml sehingga memudahkannya dibawa kemana saja. Sehingga kapan saja dibutuhkan, Ayriz Oil siap memberikan manfaatnya yang luar biasa. Produknya juga mudah didapatkan melalui agen atau outlet resmi dan juga toko online resmi shopee atau tokopedia langganan anda. Bisa juga memesan melalui WA dengan penawaran gratis ongkir selama promo masih berlaku.